PUISI "JENGAH"


Kupandangi hamparan pasir kehidupan
Sambil terpekur di dermaga penantian
Merenungi alurnya jalan fikiran
Aku terperanjat oleh senyummu
Yang kau kembangkan lewat bias pesonamu
Begitu anggun dan rapi dengan keangkuhan
Ku tersadar dari jamuan dan berusaha bangkit
Tapi apalah dayaku, aku hanya insan yang dhaif
Dimanakah letak kebenarannya..
Dan aku sadari apalah artinya aku dihadapanmu
Aku hanyalah punggung merindukan bulan
Mungkinkah...??? ku coba menghentikan penantianku
Karena aku jengah...jenuh...dengan semua ini..

1 komentar:

Bandar Bola Dengan Pasaran Terbaik Indonesia Hadir Dalam Android, Iphone, dan Laptop
Tersedia Pasaran Sbobet - Maxbet - 368Bet
Bonus Deposit Pertama 10% / Cashback 5% - 10%
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

https://bolavitasport.news/2019/02/18/prediksi-bola-chelsea-vs-manchester-united-19-februari-2019/

https://www.judisabungayam.co/jadwal-pertandingan-sv388-kungfuchicken-online-19-februari-2019

 

Posting Komentar